Total Tayangan Halaman

Arti Kecantikan Bagiku














"kecantikan adalah manakala seorang laki-laki melihat keindahan seorang perempuan melalui keindahan hati laki-laki tersebut (Mario Teguh)"


Apayah arti kecantikan itu? menurut ku sih begini.....


Kita mulai dari pandanganku sebagai perempuan........


Aku adalah perempuan biasa yang normal. Pernah merasa bahwa dunia bukan tempat yang menyenangkan untuk perempuan biasa seperti aku. Bahwa aku adalah mahkluk yang tidak akan pernah dapat menaklukan dunia menjadi tempat yang menyenangkan dan nyaman, bagi perempuan biasa. Aku dapat melihat bahwa perempuan-perempuan maha sempurna sangat berbahagia dan terlengkapi, bahkan mereka dapat menaklukan dunia untuk bertekuk lutut terhadap kecantikan mereka.


Tapi apakah arti kecantikan itu? Apakah kasat mata manusia telah dapat menentukan secara otomatis, mana dan bagaimana kecantikan itu berada? Karena setahuku kecantikan telah didefinisikan oleh masing-masing mata dengan persepsinya masing-masing. Tetapi yang sangat umumnya dilukiskan kedalam satu karakter yang nyaris sama. Kecantikan adalah perempuan dengan kulit putih, tinggi, dan rambut panjang yang indah. Dimana tempatku? Perempuan dengan kulit coklat, pendek, dan rambut jauh dari model shampoo di tv.


Lalu, apakah semua mata itu telah berlaku adil terhadap kaum perempuan dengan mendefinisikan secara general arti harfiah kecantikan itu sendiri? Apakah mereka tidak sadar bahwa kerelatifan yang nyata hanya terjadi dapan persentase kecil di muka bumi?


Aku rasa semua perempuan wajib sekali merasa cantik. Terlontar dari seorang laki-laki bijaksana bahwa arti kecantikan adalah manakala seorang laki-laki melihat keindahan seorang perempuan melalui keindahan hati laki-laki tersebut (Mario Teguh). Pernyataan tersebut dengan jelas menjelaskan bahwa kecantikan yang secara virtual diciptakan oleh mata laki-laki yang berhati indah, yang melihat perempuan melalui MATA hatinya.


Jelas, bahwa semua perempuan membutuhkan kepercayaan diri terhadap seluruh kecantikannya. Bukan untuk menaklukan dunia, bukan untuk membuat dunia menjadi tempat yang ramah dan nyaman bagi perempuan-perempuan cantik. Tapi untuk mengembangkan kecintaanya terhadap diri sendiri, agar kaum perempuan memiliki kekuatan untuk menjadi dirinya sendiri seutuhnya.


Maka dengan cinta yang pertama yaitu terhadap diri sendiri, akan memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap lingkungan. Lingkungan akan merasa nyaman dengan kepribadian tersebut, maka akan lebih mudah kecantikan itu terlihat oleh MATA hati.

1 komentar:

xavierasaccoccio 6 Maret 2022 pukul 00.23  

The Citizen's Eco Drive Titanium Watch - India | Tithi Bhatti
The Citizen's eco-drive titanium hair trimmer as seen on tv Titanium Watch is the ultimate mens titanium wedding bands handheld android titanium app Watch for micro touch titanium trimmer Indian tourists and is the perfect companion device for visiting titanium connecting rod India.

Posting Komentar

Pages

Entri Populer

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital